KEMENANGAN TANPA LAWAN

Pekan Olahraga SMADA 2015


Senin (11/5) adalah hari pertama diadakannya Pekan Olahraga SMADA (POS), salah satu rangkaian kegiatan lustrum SMADA ke-X, yang bertempat di lapangan basket dan lapangan voli SMA Negeri 2 Yogyakarta. Lomba yang dilaksanakan pada hari ini Senin (11/5) ialah lomba voli, yang diikuti oleh peserta dari tingkat SMP. Open gate dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB.
Upacara pembukaan dilaksanakan di lapangan basket SMA N 2 Yogyakarta pada pukul 15.00 WIB dan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta upacara. Pembukaan dilakukan oleh Bapak Kusworo selaku kepala sekolah SMA N 2 Yogyakarta dan dilanjutkan dengan sambutan dari ketua panitia POS 2015, yaitu Aziz. Setelah sambutan usai, dilanjutkan penyerahan bola secara simbolis oleh ketua panitia kepada perwakilan peserta lomba.
Putaran pertama dalam lomba voli putri diikuti oleh SMP N 1 Yogyakarta yang bertanding melawan SMP N 1 Mlati. Namun SMP N 1 Mlati tidak hadir dengan tanpa alasan dan didiskualifikasi, maka dari itu, SMP N 1 Yogyakarta dinyatakan lolos menuju babak selanjutnya yang akan diadakan pada Selasa (12/5). Aina, selaku kapten tim voli dari SMP N 1 Yogyakarta menyatakan antusias dari timnya dalam mengikuti Pekan Olahraga SMADA ini cukup besar.
Aina juga menyatakan pendapatnya, “Bagus kok lapangannya, lebih bagus kalau dibangun indoor”. Latihan yang dilakukan juga sudah maksimal, yaitu dua hari sekali. Aina menyatakan kekecewaannya dan ketidakpuasannya karena hari ini gagal bertanding walaupun telah berlatih dengan giat. Namun, disisi lain Aina merasa senang karena timnya dapat langsung lolos menuju babak selanjutnya.

Salam Redaksi,

SMADA Journalistic Club
KEMENANGAN TANPA LAWAN KEMENANGAN TANPA LAWAN Reviewed by Unknown on 5:55 AM Rating: 5

1 comment

Facebook